Polisi Temukan Titik Terang Kasus Penemuan Mayat di Jalan Raya Bogor

Jum'at, 16 Desember 2022 - 15:20 WIB
loading...
Polisi Temukan Titik Terang Kasus Penemuan Mayat di Jalan Raya Bogor
Mayat bersimbah darah ditemukan di Jalan Raya Bogor-Jakarta. Jasad mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh pemulung. Foto: Istimewa
A A A
BOGOR - Polisi telah menemukan titik terang kasus dugaan pembunuhan Cristin Siregar (28), yang jasadnya ditemukan di Jalan Raya Bogor-Jakarta. Penyidik akan segera menangkap terduga pelaku.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat penyidik sudah bisa mengamankan tersangkanya. Insya Allah sudah ada titik terang atas kejadian yang terjadi," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Jumat (16/12/2022).

Kata dia, polisi memang menduga kuat Cristin menjadi korban pembunuhan. Hal itu berdasarkan hasil dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh penyidik.

"Kalau dari hasil olah TKP, kami menduga ada dugaan tindak pidana pembunuhan atau pembunuhan yang direncanakan, ataupun 351 yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ungkap Iman.



Terkait luka, kata dia, masih harus menunggu hasil autopsi dari rumah sakit. Polisi masih melakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

"Kami masih menunggu, jenazah baru selesai diautopsi," ujarnya.

Sebelumnya, mayat Cristin ditemukan pemulung di pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Mayat itu ditemukan oleh pemulung pada Rabu 14 Desember 2022 malam.

Ketika ditemukan, mayat tersebut dalam posisi tergeletak tertutup oleh kain putih. Kondisinya berdarah pada bagian wajah dan leher serta celana pendek yang dipakai dalam keadaan agak terbuka.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)