Carvajal Ingatkan Madrid Tak Terpeleset di San Mames

Senin, 02 Maret 2015 - 19:42 WIB
Carvajal Ingatkan Madrid Tak Terpeleset di San Mames
Carvajal Ingatkan Madrid Tak Terpeleset di San Mames
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Dani Carvajal memperingkatkan timnya untuk tidak lagi terpeleset saat menghadapi Athletic Bilbao di San Mames dalam lanjutan La Liga, Spanyol, pada akhir pekan mendatang. Hasil imbang 1-1 saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, membuat Madrid membutuhkan tiga poin sempurna dalam lawatan ke kandang Bilbao.

Gagal meraih poin sempurna di depan publik sendiri, membuat selisih Madrid dengan Barcelona diposisi kedua menipis jadi dua poin. Hasil imbang atau kekalahan, maka akan membuat Barca punya peluang jadi pengganti Madrid di puncak klasemen karena itu Carvajal menyadari tidak ada ruang buat Madrid untuk membuat kesalahan.

"Kami harus datang ke San Mames -kandang Bilbao- sengan tujuan mendapatkan tiga poin sempurna. Kami tidak bisa terpeleset sebelum menyambangi Camp Nou -kandang Barca- pada tengah pekan mendatang (22 Maret), karena tidak ada jaminan kami masih akan jadi yang teratas," ucap bek asal Spanyol itu dilansir Football-Espana, Senin (2/3/2015).

Carvajal juga menilai seharusnya Madrid dapat meraih hasil maksimal saat menyambut tamunya, Villarreal. Tapi hasil imbang yang didapatkan skuat besutan Carlo Ancelotti membuat laga selanjutnya seperti partai final. "Saat turun minum, pelatih memberikan instruksi menjaga tempo, tapi pertandingan tidak selalu berjalan seperti yang diinginkan," sambungnya.

"Dalam 15 menit terakhir, kami kewalahan oleh serangan Villarreal dan harus membayar mahal dengan hasil buruk. Ada beberapa taim yang bermain sangat bagus di La Liga sehingga tidak mudah untuk selalu mendapatkan kemenangan," tutup Carvajal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4147 seconds (0.1#10.140)