Terry Ogah Kembali Berseragam Timnas Inggris

Senin, 02 Maret 2015 - 20:10 WIB
Terry Ogah Kembali Berseragam Timnas Inggris
Terry Ogah Kembali Berseragam Timnas Inggris
A A A
LONDON - Performa gemilang dalam level klub tidak lantas membuat Kapten Chelsea, John Terry ingin kembali membela timnas Inggris. Terry yang kini berusia 34 tahun itu baru saja menghantar timnya menjadi juara Capital One Cup dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Wembley, kemarin malam WIB.

Terry sendiri pensiun dari sepak bola Internasional pada September 2012 lalu, setelah dihukum FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris) terkait kasus rasialnya dengan Anton Ferdinand yang kala itu membela Queen Park Ranger (QPR). Namun setelah sukses menghantar Chelsea kembali juara, spekulasi yang beredar Terry mendapatkan tawaran untuk kembali berseragam The Three Lions -julukan Inggris-.

Ketika dilontarkan pertanyaan mengenai kemungkinannya bermain kembali untuk skuat Inggris, Terry mengatakan: "Jawabannya sangat sederhana, jelas tidak. Saya tidak ingin kembali untuk sekarang ini," tegas kapten The Blues -julukan Chelsea- itu dilansir Soccerway, Senin (2/3/2015).

Sepanjang karirnya Terry telah mengoleksi 78 caps buat skuat Inggris, sebelum karirnya terhenti lantaran skandal dan kasus rasial. Meski mengaku senang dapat kembali bermain di Wembley -stadion kebesaran Inggris-, namun ia menegaskan tidak pernah berpikir untuk membela timnas Inggris lagi.

"Kembali ke Wembley dengan suasana dan stadion sebesar ini, menjadi salah satu momen terbaik sepanjang saya bermain. Namun tidak pernah terlintas dalam pikiran untuk kembali. Tapi saya senang dapat bermain lagi di Wembley," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6084 seconds (0.1#10.140)