Perebutan Gelar La Liga Makin Memanas Pekan Ini

Senin, 02 Maret 2015 - 21:39 WIB
Perebutan Gelar La Liga Makin Memanas Pekan Ini
Perebutan Gelar La Liga Makin Memanas Pekan Ini
A A A
MADRID - Persaingan perebutan gelar juara La Liga, Spanyol akan memasuki masa puncaknya pada pekan ini, setelah Real Madrid dan Barcelona bersaing sangat ketat. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti percaya pacuan gelar La Liga akan ditentukan pada beberapa pekan mendatang.

Hasil imbang 1-1 yang diraih Madrid saat menjamu tamunya Villarreal di Santiago Bernabeu, akhir pekan kemarin semakin memanaskan persaingan menuju gelar juara. Hasil negatif yang didapatkan Los Blancos -julukan Madrid- memangkas selisih dengan Barcelona di posisi kedua menjadi dua poin.

"Saya pikir tim masih perlu meningkat performanya. Kami kehilangan dua poin, tapi La Liga ditentukan hingga saat terakhir. Keuntungan dua poin membuat kami bisa menikmati pertandingan dan terus memberikan tekanan, tapi ada banyak pertandingan sulit di depan," ucap Don Carlo -julukan Ancelotti- dilansir Sportsmole, Senin (2/3/2015).

Setelah ditahan imbang tim berjuluk The Yellow Submarine, skuat besutan Ancelotti selanjutnya bakal melawat ke kandang Athletic Bilbao untuk meraih hasil sempurna. Kemenangan menjadi harga wajib buat skuat El Real, pasalnya hasil imbang atau kekalahan bakal memberikan peluang besar untuk Barca menyalip.

Sementara skuat Catalan melakoni laga yang jauh lebih mudah saat menjamu tamunya Rayo Vallecano di Camp Nou. Bermain di depan publik sendiri menjadikan Barca punya peluang besar meraih poin maksimal untuk merebut posisi puncak klasemen sementara La Liga. Patut ditunggu apakah Barca berhasil melengserkan Madrid diposisi puncak pada akhir pekan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5518 seconds (0.1#10.140)