AS Roma Gagal Raih Tiga Angka, Keita Kecewa

Selasa, 03 Maret 2015 - 06:33 WIB
AS Roma Gagal Raih Tiga Angka, Keita Kecewa
AS Roma Gagal Raih Tiga Angka, Keita Kecewa
A A A
ROMA - Gelandang AS Roma, Seydou Keyta mengaku kecewa lantaran timnya gagal meraih tiga angka kala berhadapan dengan Juventus di laga lanjutan Serie A Italia. Menurut Keita, dalam pertandingan tersebut AS Roma seakan terlihat tidak ingin membangun serangan dan hanya melihat Juventus memegang bola.

Terlebih lagi, kartu merah yang diterima Vasilis Torosidis menurut Keita membuat timnya semakin kesulitan untuk bisa mengendalikan permainan. Dan bagi Keita, hasil seri ini tidak cukup untuk membuat AS Roma mengejar Juventus dalam perebutan gelar juara Serie A Italia.

''Kami terlambat bangkit. Karena setelah kartu merah kami harus berusaha dua kali lebih keras,'' ungkap Keita.

''Kami membutuhkan kemenangan dari laga hari ini, tapi kami hanya mampu meraih hasil imbang dan itu tidak cukup. Tapi kami bermain bagus di 20 menit terakhir, semoga kami bisa mempertahankan performa itu,'' sambungnya.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Selasa (3/3/15), AS Roma yang menjadi tuan rumah memang terlihat mendapat lebih banyak tekanan sejak menit awal. Mereka pun sempat tertinggal di babak kedua setelah Vasilis Torosidis diganjar kartu merah.

Namun beruntung, Seydou Keita berhasil menyelamatkan muka Srigala Italia. Memanfaatkan umpan Florenzi, Keita berhasil merobek gawang Buffon dengan tandukan kepalanya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4010 seconds (0.1#10.140)