Terry Belum Siap Tinggalkan Chelsea

Selasa, 03 Maret 2015 - 08:11 WIB
Terry Belum Siap Tinggalkan Chelsea
Terry Belum Siap Tinggalkan Chelsea
A A A
LONDON - John Terry sepertinya sudah menambatkan hati pada klub yang kini diperkuatnya, Chelsea. Bahkan pemain asal Inggris ini mengaku tak ingin bermain untuk klub lain dan berharap menghabiskan sisa karirnya di klub asal London tersebut.

Kapten Chelsea itu pun mengaku kalau ia tengah merasakan kebahagian di klubnya, terlebih Ia baru saja sukses mengantar Chelsea meraih Trofi Capital One musim ini. Terry pun menegaskan masih ingin terus membela The Blues.

“Saya tengah merasa bahagia di Chelsea dan akan menjadi keputusan yang salah jika saya pergi. Ini mungkin bisa jadi musim terakhir saya disini, tapi saya harap tidak. Saya masih ingin bermain untuk Chelsea dan tidak akan bermain untuk klub lain.” ujar Terry, dilansir Goal, Selasa (3/3/2015).

Lebih lanjut, meski menyadari kontraknya akan berakhir musim ini namun sang kapten menolak untuk pergi lebih cepat. Terry bahkan tanpa malu meminta klub untuk menawarkannya kontrak baru. “Saya punya target kecil untuk masa depan saya. Saya masih ingin bermain dua atau tiga tahun lagi. Saya harap akan ada penawaran baru dari klub,” tutupnya.

Terry sendiri menjadi aktor terciptanya gol pembuka Chelsea di final Capital One. Sepakan sang kapten tak mampu dihadang Hugo Lloris. Chelsea pun akhirnya sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Wembley dan berhak membawa pulang Trofi Capital One ke Stamford Bridge.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4837 seconds (0.1#10.140)