Begovic Tandem Syamsul di Lini Tengah PSM

Selasa, 03 Maret 2015 - 11:11 WIB
Begovic Tandem Syamsul di Lini Tengah PSM
Begovic Tandem Syamsul di Lini Tengah PSM
A A A
MAKASSAR - Dua pemain seleksi PSM Makassar, April Hadi dan Nenad Begovic akan melengkapi tim proyeksi kompetisi tertinggi Liga Indonesia musim 2015. Kedua akan memperkuat Juku Eja setelah menjalani medical check-up sebagai salah satu persyaratan sebelum menandatangani kontrak.

Asisten Pelatih PSM Makassar Hans Peter Schaller mengaku, kedua pemain tersebut memang mengikuti seleksi dan sudah menjalani medical check-up. "Mereka tidak ikut latihan karena harus medical check-up,"kata dia saat ditanya soal absennya kedua pemain tersebut saat menjalani latihan pagi di lapangan Kodam VII Wirabuana.

Meski demikian, dirinya tidak merinci apa pemain tersebut merupakan rekrutan terakhir tim Juku Eja dicmusim depan. Hanya saja, dirinya menjelaskan keduanya menampilkan perkembangan yang maksimal. Termasuk Begovic yang sudah mulai bisa beradaptasi dengan dengan cuaca di Makassar. "Begovic cukup bagus, apalagi punya kualitas,"ungkapnya.

Kedua pemain ini dipastikan bakal turun saat skuad Juku Eja meladeni Pusamania Borneo FC (PBFC), termasuk Nenad Begovic yang dipersiapkan sebagai tandem Syamsul Haeruddin di lini tengah. Apalagi, gelandang asal Serbia ini memiliki akurasi umpan yang bagus hingga bisa menyuplai bola ke lini depan.

Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan mengaku, memang kedua pemain tersebut sudah jalani tes medis, hanya saja dirinya belum melakukan negosiasi dengan sang pemain. "Kami belum tau berapa permintaan mereka,"kata dia saat dikonfirmasi.

Selain itu, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada tim kepelatihan apalagi, memang skuad Juku Eja masih membutuhkan pemain asing termasuk pemain yang berposisi sebagai sayap kiri. "Kita lihat saja nanti, karena belum ada pembicaraan,"katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9680 seconds (0.1#10.140)