Doyan Tiduri Gadis ABG, Bintang Inggris Bebas Bersyarat

Selasa, 03 Maret 2015 - 11:24 WIB
Doyan Tiduri Gadis ABG, Bintang Inggris Bebas Bersyarat
Doyan Tiduri Gadis ABG, Bintang Inggris Bebas Bersyarat
A A A
LONDON - Bintang Timnas Inggris Adam Johnson dibebaskan polisi setelah sebelumnya ditangkap atas dugaan pencabulan pada seorang gadis, 15 tahun. Klub Sunderland tempat Johnson bernaung pun langsung bereaksi begitu pemain bintangnya tertangkap.
Sebelumnya polisi menangkap Johnson di rumah di timur Inggris Selasa Pagi (03/03). Polisi Durham mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Seorang pria 27 tahun ditangkap atas dugaan aktivitas seksual dengan seorang gadis di bawah 16 Tahun. Dia tetap dalam pantauan polisi meskipun Klub teah memberi jaminan" tutur sumber Polisi tersebut
Mereka kemudian menambahkan bahwa Johnson telah ditebus oleh Manajemen Klub Sunderland, dan Johnson sendiri telah "diskors dari klub, sambil menunggu hasil penyelidikan polisi".
"Bagaimana mungkin pacarnya sedangkan gadis-gadis itu baru berumur 15 tahun?"
Johnson memulai karier sepak bola setelah lulus dari akademi sepak bola Middlesbrough dengan turun di turnamen Piala UEFA pada usia 17 tahun.
Ia dipinjamkan ke Leeds United dan Watford sebelum kembali ke Middlesbrough.Pada 2010 ia pindah ke Manchester City dengan nilai transfer £7 juta namun dua tahun kemudian dibeli Sunderland senilai £10 juta.
Pemain sayap ini menyabet gelar pemain terbaik untuk bulan Januari 2014 setelah mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Fulham.
Di tingkat nasional, Johnson memperkuat Inggris untuk tim di bawah usia 19 dan 21 tahun sedang sebagai pemain senior ia bertanding 12 kali dengan penampilan terakhir pada Agustus 2012 saat mengalahkan Italia dalam laga persahabatan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9913 seconds (0.1#10.140)