Bintang Sunderland Ini Memang Gemar Wanita

Selasa, 03 Maret 2015 - 12:24 WIB
Bintang Sunderland Ini Memang Gemar Wanita
Bintang Sunderland Ini Memang Gemar Wanita
A A A
SUNDERLAND - Pemain Sunderland, Adam Johnson dikenal sebagai pemain bola yang gemar pesta dan wanita. Komentar ini merebak setelah Johnson diduga melakukan pelecehan seksual terhadap bocah 15 tahun. (Baca: Tiduri Gadis di bawah Umur, Pemain Sunderland Ditahan)

Johnson ditangkap polisi di rumahnya usai diduga pelecehan seksual kepada bocah 15 tahun pada, Senin (2/3) waktu setempat. Namun, Johnson kini telah dibebaskan menyusul adanya jaminan dari Sunderland terhadap pemainnya tersebut. Sebelumnya, Johnson terancam absen di beberapa laga dikarenakan investigasi polisi. (Baca: Doyan Tiduri Gadis ABG, Bintang Inggris Bebas Besyarat)

"Sunderland AFC telah mengkonfirmasi bahwa Adam Johnson telah ditangguhkan oleh klub sambil menunggu hasil penyelidikan polisi," beber pernyataan The Black Cats.

Dikutip dari Daily Mail, Johnson sendiri memang dikenal sebagai pemain yang akrab dengan wanita dan doyan mengadakan pesta. Saat masih membela Manchester City, Jhonson pernah menyewa rumah bekas bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo untuk mengadakan pesta.

"Sebagai pemain sepak bola terkenal, dia suka perhatian dan mengencani wanita bukan lah sebuah masalah," ujar salah seorang sumber.

"Dia akan sering meninggalkan mobilnya di villa setelah keluar malam karena dia suka minum dan selalu naik taksi jika ingin pulang," lanjut sumber tersebut.

Johnson sendiri sejak 2012 diketahui berpacaran dengan Stacey Flounders. Bahkan keduanya sudah memiliki anak wanita bernama Ayla Sofia. Tidak diketahui apakah anak Johnson itu berada di rumah saat penangkapan Johnson.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3030 seconds (0.1#10.140)