John Terry Bakal Jadi Masalah Bagi Chelsea

Selasa, 03 Maret 2015 - 13:13 WIB
John Terry Bakal Jadi Masalah Bagi Chelsea
John Terry Bakal Jadi Masalah Bagi Chelsea
A A A
LONDON - Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai Chelsea bakal kesulitan untuk menemukan pengganti sepadan bagi John Terry di masa depan. Bahkan, Carragher menegaskan, hampir mustahil bagi Chelsea menemukan bek seperti Terry.

Terry saat ini berusia 34 tahun. Usia yang jelas tidak muda lagi untuk seorang pemain bola, apalagi di klub sekelas Chelsea. The Blues pun sebelumnya telah menggusur beberapa pemain tua seperti Ashley Cole dan Frank Lampard.

Kejadian seperti itu, bukan tidak mungkin menimpa Terry. Hal ini sebetulnya juga telah disadari oleh kapten tim tersebut. Terry bahkan dengan tegas mengaku sedang memperjuangkan perpanjangan kontraknya bersama Chelsea.

"Terry akan menyebabkan masalah besar bagi Chelsea di masa depan dan upaya yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah itu," ujar Carragher di Sports Mole.

"Akan datang sata di mana Jose Mourinho tidak dapat lagi mengandalkan Terry dan secara pribadi dia akan ketakutan ketika saat itu datang. Untuk menggambarkan pengaruh Terry kepada chelsea itu sama dengan yang Anda berikan terhadap performanya di Wembley, fantastis," lanjut Carragher.

Terry sudah membela Chelsea sejak 1995 pasca sempat menimba ilmu di West Ham. Sejak saat itu, pemain kelahiran Barking, London ini menjelma menjadi andalan Chelsea di lini belakang. Total, ia sudah tampil 445 kali dan mencetak 37 gol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5985 seconds (0.1#10.140)