Jadwal Baru Ideal bagi Persib Bandung

Selasa, 03 Maret 2015 - 14:31 WIB
Jadwal Baru Ideal bagi Persib Bandung
Jadwal Baru Ideal bagi Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tersenyum lebar melihat jadwal baru kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Menurut dia, jadwal yang telah dirilis PT. Liga Indonesia selaku operator kompetisi tertinggi tanah air tersebut dinilai cukup ideal bagi Maung Bandung.

Dengan jadwal itu pula, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku menjadi lebih banyak memiliki waktu untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada pada timnya seperti pada finishing touch atau penyelesaian akhir. "Tidak masalah. Cukup ideal bagi kami (Persib). Karena waktunya juga cukup lama, kita bisa lebih matang dalam mempersiapkan tim,"ujar Djanur saat dihubungi melalui telepon selulernya.

PT. Liga Indonesia mengubah jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya. Seperti pada laga perdana yang akan dimulai pada 4 April mendatang, Maung Bandung ditantang Semen Padang. Padahal awalnya, jawara ISL 2014 akan berhadapan dengan tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura. "Siapa pun lawannya kita tidak masalah,"tegasnya.

Namun di balik itu semua, jadwal baru yang telah ditetapkan PT. Liga Indonesia agak sedikit memadat. Alasannya, ISL 2015 harus berakhir pada November karena ada beberapa waktu penyesuaian dengan jadwal FIFA.

Guna mengejar target tersebut, PT. Liga Indonesia pun memastikan pertandingan ISL 2015 harus tetap berjalan meski dihadapkan Ramadan. Tentu saja, hal itu bukan menjadi persoalan bagi Djanur mengingat pertandingan saat Puasa pernah dilakukannya di musim-musim sebelumnya.

"Kita juga tidak masalah bermain di bulan puasa, karena waktunya juga malam hari setelah berbuka puasa. Jadi tidak masalah,"tegasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3803 seconds (0.1#10.140)