Ibu Mertua Bela Gelandang Sunderland

Selasa, 03 Maret 2015 - 14:46 WIB
Ibu Mertua Bela Gelandang Sunderland
Ibu Mertua Bela Gelandang Sunderland
A A A
SUNDERLAND - Keluarga Gelandang Sunderland, Adam Johnson akhirnya angkat bicara terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Johnson kepada bocah 15 tahun. Ibu dari Stacey Flounders, yang merupakan istri Johnson yakin, suami anaknya tersebut tidak bersalah. (Baca: Tiduri Gadis di bawah Umur, Pemain Sunderland Ditahan)

"Dia 100 persen tidak bersalah dan kami akan mendukungnya. Dia tidak pernah bersalah atas apapun," ujar sang ibu mertua di Mirror.

"Dia dan Stacey pastinya masih bersama dan mesra," lanjut sang ibu mertua terkait Johnson.

Sebelumnya, Johnson diduga melakukan pelecehan seksual kepada bocah 15 tahun di rumahnya di Castle Eden dekat Hartlepool. Senin (2/3) waktu setempat. Johnson kemudian ditangkap polisi dan ditahan di kantor polisi bagian Durham dan akhirnya dibebaskan bersyarat oleh polisi. (Baca: Doyan Tiduri Gadis di bawah Umur, Bintang Inggris Bebas Bersyarat)

"Dia pria yang baik dan belum pernah melakukan sesuatu yang salah. Ini hanya situasi yang buruk," tutup sang ibu.

Johnson memulai karier sepak bola setelah lulus dari akademi sepak bola Middlesbrough dengan turun di turnamen Piala UEFA pada usia 17 tahun.

Ia dipinjamkan ke Leeds United dan Watford sebelum kembali ke Middlesbrough.Pada 2010 ia pindah ke Manchester City dengan nilai transfer £7 juta namun dua tahun kemudian dibeli Sunderland senilai £10 juta. (Baca: Bintang Sunderland Ini memang Gemar Wanita)

Di tingkat nasional, Johnson memperkuat Inggris untuk tim di bawah usia 19 dan 21 tahun sedang sebagai pemain senior ia bertanding 12 kali dengan penampilan terakhir pada Agustus 2012 saat mengalahkan Italia dalam laga persahabatan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4839 seconds (0.1#10.140)