Wenger Merendah Soal Peluang Jadi Runner Up

Selasa, 03 Maret 2015 - 19:10 WIB
Wenger Merendah Soal Peluang Jadi Runner Up
Wenger Merendah Soal Peluang Jadi Runner Up
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger enggan terlalu berharap timnya bakal finis di peringkat kedua. Wenger menegaskan, saat ini dia lebih fokus untuk menjaga penampilan timnya agar konsisten.

The Gunners saat ini mengoleksi poin 51, berselisih empat angka dari Manchester City di posisi dua. Peluang menipiskan jarak terbuka saat Arsenal berhadapan dengan tim penghuni juru kunci, Queens Park Rangers (QPR), Rabu (4/3) besok.

"Sangat ketat. City memimpin dengan empat poin dan masih ada banyak tim yang mengejar kami di empat besar. Ini bergantung pada konsistensi," ujar Wenger di situs resmi klub.

Arsenal sebelumnya tidak dijagokan untuk masuk ke empat besar. Pasalnya, Olivier Giroud dan kawan-kawan kerap tampil tidak konsisten di Liga Primer. Inkonsistensi itu sempat membuat Arsenal berselisih 10 poin dengan City di posisi kedua pada Desember tahun lalu.

Namun secara perlahan, performa Arsenal menanjak. Meriam London baru kalah dua kali dalam delapan partai yang dimainkan sejak awal tahun ini.

"Kita telah melihat semuanya berubah begitu cepat dalam dua atau tiga bulan terakhir di musim ini. Kami harus fokus untuk finis sebaik yang kami bisa musim ini," tutup Wenger.

Liga Primer musim ini sendiri hanya tinggal menyisakan 11 partai lagi. Arsenal pun masih harus melawan rival mereka di empat besar yakni Liverpool (4/4), Chelsea (26/4), dan Manchester United (16/5).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0915 seconds (0.1#10.140)