Van Gaal Parkir Carrick Lawan Newcastle

Selasa, 03 Maret 2015 - 20:57 WIB
Van Gaal Parkir Carrick Lawan Newcastle
Van Gaal Parkir Carrick Lawan Newcastle
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal memastikan Michael Carrick belum bisa diturunkan saat melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (5/3) dini hari mendatang WIB. Carrick sendiri memang telah absen sejak Januari lalu karena cedera betis, namun ia sempat berada di bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 atas Sunderland.

Keberadaan gelandang asal Inggris itu bangku cadangan, menimbulkan spekulasi bila Carrick telah siap kembali merumput. Namun ketika ditanya mengenai kondisi Carrick, pelatih asal Belanda itu mengaku gelandang berusia 33 tahun belim siap untuk diturunkan dalam pertandingan nanti di St James Park -kandang Newcastle-.

Namun Van Gaal tidak menutup kemungkinan Carrick bisa bermain, bila kondisi nanti memungkinkan. "Mungkin ia bisa bermain sebagai pemain pengganti selama 20 menit, atau kita masih melihat apa yang bisa dia lakukan," ucap Van Gaal dilansir Sportsmole, Selasa (3/3/2015).

Dalam upaya kembali mengincar posisi tiga besar, setelah direbut Arsenal. United dipastikan tidak dapat diperkuat beberapa penggawa andalan mereka seperti Robin van Persie yang masih berkutat dengan cedera, namun Luke Shaw dan Phil Jones kemungkinan besar dapat kembali ke skuat utama.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7461 seconds (0.1#10.140)