Mempermudah Transaksi, Fitur Digital Isi Ulang Saldo Flazz Diluncurkan

Jum'at, 16 Desember 2022 - 03:55 WIB
loading...
Mempermudah Transaksi, Fitur Digital Isi Ulang Saldo Flazz Diluncurkan
Penggunaan Flazz sendiri membuat transaksi lebih efektif dan praktis seperti saat bepergian menggunakan KRL Commuter, MRT, Transjakarta, pembayaran TOL, dan masih banyak lagi. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Perkembangan dunia digital di bidang ekonomi menghadirkan beragam kemudahan dalam bertransaksi. Apalagi kehadir berbagai e-commerce yang menggunakan sistem pembayaran cashless menjadi salah satu contohnya.



Salah satu produk dari sistem cashless yang banyak digunakan saat ini adalah e-money. Di mana, penggunaan E-money sendiri membuat transaksi lebih efektif dan praktis.

Hal inilah mendorong, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) kembali memperkuat posisinya sebagai ekosistem berbelanja pilihan pelanggan melalui kolaborasi terbaru bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan meluncurkan fitur pengisian ulang saldo Flazz.

Melalui kolaborasi ini, baik pelanggan Blibli dan juga pengguna Flazz bisa mendapatkan pengalaman isi ulang yang seamless dan juga bernilai tambah.

EVP Digital Product & Automotive Blibli Lay Ridwan Gautama menyambut baik kolaborasi antara Blibli dan BCA ini.

“Kami mengapresiasi kepercayaan BCA kepada Blibli untuk kolaborasi eksklusif ini. Dengan hadirnya fitur isi ulang saldo Flazz di Blibli melengkapi layanan produk digital di platform kami. Selain itu, melalui kerja sama ini, kami melihat ada potensi menangkap pelanggan dan pengguna baru dari tiap-tiap platform,” kata Lay.

Lay menambahkan, Blibli juga menawarkan nilai tambah bagi para pelanggan yang melakukan isi ulang saldo Flazz di Blibli. Selama periode 2 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023, pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga 30rb bagi pelanggan setia Blibli dan cashback 10% bagi pelanggan baru.

Senada, EVP Transaction Banking Business Development I Ketut Alam Wangsawijaya, mengatakan BCA berkomitmen untuk selalu berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna layanannya.

“Peluncuran isi ulang saldo Flazz ini adalah langkah nyata kami memperkuat kolaborasi dengan Blibli. Ke depan, kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” tutup Ketut

(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)