Betah, Rakitic Ingin Tinggal Lama di Barcelona

Rabu, 04 Maret 2015 - 09:28 WIB
Betah, Rakitic Ingin Tinggal Lama di Barcelona
Betah, Rakitic Ingin Tinggal Lama di Barcelona
A A A
BARCELONA - Ivan Rakitic sepertinya telah merasa nyaman menjadi bagian dari skuat Barcelona. Bahkan gelandang asal Kroasia itu mengaku ingin terus memperkuat klub asal Catalan tersebut.

Rakitic bergabung dengan Barca dari Sevilla pada musim panas lalu. Meski sempat mengalami fase sulit diawal kepindahannya ke Camp Nou, namun kini sang pemain telah berhasil beradaptasi dengan permainan klub barunya.

Tak hanya itu, dalam beberapa Minggu terakhir performa Rakitic juga tengah meningkat. Yang terbaru ia menyumbang satu gol dalam kemenangan Barcelona atas Granada di liga Spanyol, Sabtu (28/2/2015).

Rakitic pun mengaku bahagia di Barcelona, ia bahkan berharap dapat selamanya menjadi pemain Blaugrana. Ia juga bertekad memberi kontribusi lebih untuk klub.

“Mudah-mudahan saya bisa selamanya memperkuat Barcelona. Saya ingin tinggal di Barcelona selama bertahun-tahun. Sungguh, saya merasa mudah beradaptasi dengan klub ini. Barcelona adalah klub yang memiliki identitas yang tak berubah dari dulu. Saya yakin bahwa saya masih bisa memberi lebih banyak untuk klub yang saya cintai ini,"ujar Rakitic, dilansir Goal, Rabu (4/3/2015).

Rakitic sendiri saat ini mengkoleksi total empat gol untuk Barcelona di Liga Spanyol. Ia pun berhasil membantu timnya mengokohkan posisi diperingkat dua klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona saat ini mengumpulkan poin 59. Menempel ketat Real Madrid yang berada diposisi puncak dengan 61poin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6228 seconds (0.1#10.140)