Khedira Kembali Berlatih dengan Madrid

Rabu, 04 Maret 2015 - 11:31 WIB
Khedira Kembali Berlatih dengan Madrid
Khedira Kembali Berlatih dengan Madrid
A A A
MADRID - Sami Khedira dilaporkan telah pulih dari cedera dan sudah menjalani latihan bersama Real Madrid. Pemaina asal Jerman ini telah absen dalam beberapa pertandingan Los Blancos sejak mengalami cedera otot paha di derby Madrid bulan lalu.

Khedira sendiri telah mengalami musim yang kurang mengesankan di mana dia telah terganggu oleh cedera. Akibatnya masa depannya di Santiago Bernabeu pun terancam.Namun kini dilansir Marca, Rabu (4/3/2015) Khedira terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekannya di kompleks latihan Valdebebas.

Madrid sendiri memang tengah melakukan persiapan jelang laga melawan Athletic Bilbao, akhir pekan nanti.Dalam sesi latihan tersebut nampak hadir juga beberapa pemain muda Madrid seperti, Aleix Febas, Martin Odegaard dan Philipp Lienhart. Sementara Carvajal, Pepe, Marcelo dan Benzema berlatih bersama instruktur di gym. Sergio Ramos dan James Rodríguez juga masih memulihkan diri dari cedera.

Hal seperti biasa dilakukan pada kiper Iker Casillas, Keylor Navas Pacheco. Ketiganya melakukan latihan terpisah guna mendapat pelatihan khusus dari pelatih kiper El Real. Penggawa Madrid sendiri baru menjalani sesi latihan setelah diberi waktu istirahat usai menelan hasil imbang atas Villarreal, awal pekan ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4187 seconds (0.1#10.140)