El Shaarawy Menuju Pintu Keluar Milan

Rabu, 04 Maret 2015 - 15:25 WIB
El Shaarawy Menuju Pintu Keluar Milan
El Shaarawy Menuju Pintu Keluar Milan
A A A
MILAN - AC Milan dikabarkan siap menjual Stephan El Shaarawy, meski sang pemain merupakan salah satu pemain favorit bagi publik San Siro. Penampilan pemain berdarah Mesir itu yang tak kunjung membaik membuat klub berencana melepasnya di bursa transfer mendatamg.

El Shaarawy sejauh ini hanya mencetak satu gol di musim ini. Performanya kian menurun usai dilanda cedera musim lalu. Dilansir MetroUK, Rabu (4/3/2015) kondisi itu membuat I Rossoneri -julukan Milan- tak ingin lagi menggunakan jasanya.

Milan kabarnya akan melepas sang pemain dengan banderol 9,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp189 miliar. Kabarnya sudah ada dua klub Liga Inggris yang tertarik memboyongnya, Arsenal dan Tottenham Hotspur disinyalir menjadi klub yang siap berebut tanda yangan pemain 22 tahun itu.

El Shaarway sendiri bergabung dengan Milan dari Genoa pada tahun 2011. Sejak empat musim bergabung dengan Milan, ia telah mengkoleksi 25 gol dan menjadi idola baru suporter Milan. Tapi sepertinya pemain yang identik dengan rambut mohawk itu bakal menuju pintu keluar Milan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)