Alves Gerilya Cari Klub Baru

Rabu, 04 Maret 2015 - 15:45 WIB
Alves Gerilya Cari Klub Baru
Alves Gerilya Cari Klub Baru
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Dani Alves dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Camp Nou -kandang Barca-. Belakangan masa depannya di skuat Catalan memang masih suram menyusul belum disodorkannya kontrak baru oleh klub kepada pemain asal Brazil itu.

Kontrak Alves bersama Barcelona tersisa hingga akhir musim ini, namun pemain asal Brasil itu belum juga mendapatkan tawaran kontrak baru dari Barca. Kondisi itu membuat Alves santer diberitakan bakal meninggalkan klub yang dibelanya sejak 2008 silam.

Berdasarkan pernyataan yang diutarakan Dinorah Santana selaku agen sang pemain. Alves dikabarkan telah melakukan kontak dengan klub lain terkait kemungkinan transfernya ke klub lain pada jendela transfer musim panas nanti. Kemungkinan besar ia akan pergi dari Barcelona dan bergabung dengan klub baru di akhir musim nanti.

"Kami dekat dengan penandatanganan untuk klub lain. Kami sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan mereka. Alves masih akan bermain untuk Barca hingga kontraknya habis, tapi ia tidak akan menunggu mereka untuk menawarinya kontrak baru,” ujar Santana dilansir Sportsmole, Rabu (4/3/2015).

Alves bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada musim panas 2008 dan sejak itu ia menjadi pemain kunci. Ia berhasil memenangkan empat trofi liga Spanyol, dua trofi Liga Champions, Piala Dunia Klub, Copa del Rey dan Piala Super UEFA serta empat trofi Supercopa de Espana. Pemain 31 tahun itu telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Blaugrana.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6805 seconds (0.1#10.140)