Riedl Operasi Ginjal, Absen Nakhodai PSM Makassar

Rabu, 04 Maret 2015 - 17:47 WIB
Riedl Operasi Ginjal, Absen Nakhodai PSM Makassar
Riedl Operasi Ginjal, Absen Nakhodai PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Keputusan Alfred Riedl operasi ginjal membuatnya absen menakhodai PSM Makassar saat berujicoba dengan Persela Lamongan pada Minggu (10/3). Kendali Juku Eja untuk sementara ditangani asisten pelatih Hans Peter Schaller.

Padahal sebelumnya, Riedl diharap bisa mendampingi tim Juku Eja untuk memberikan suntikan moral. Apalagi, saat ini PSM melakukan pembentukan tim untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Hanya saja, mantan pelatih tim nasional Indonesia ini, masih diminta oleh dokternya untuk menjalani proses penyembuhan di Austria.

Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pihaknya saat ini belum mendapatkan kabar terkait kapan nahloda Juku Eja ini kembali ke Makassar. "Kami belum dapat kabar. Yang jelas, pelatih dalam kondisi baik,"kata Hans Schaller.

Dirinya menjelaskan, saat melawan Persela Lamongan nantinya, dirinya juga belum bisa memastikan apakah mantan pelatih Laos tersebut sudah datang ke Makassar atau belum. "Kita juga tunggu, namun kemarin infonya dia masih harus jalani penyembuhan di sana (Austria),"kata dia.

Untuk menjalankan tugas Riedl di Makassar, Hans Peter Schaller dibantu oleh empat pelatih lokal. Yakni Assegaf Razak, Bahar Muharram, Syamsuddin Battola dan pelatih fisik Ahmad Rum Bismar, diagendakan tim Juku Eja bakal kembali menjamu Persela Lamongan (8/3) nantinya.

Ofisial PSM Makassar Muhammad Arfa mengungkapkan, untuk kepastian kedatangan Riedl belum ia ketahui kapan. Hanya saja, dirinya mengungkapkan dalam waktu dekat pelatih 65 tahun ini belum datang. "Tiketnya belum ada juga,"katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)