Madrid Tak Punya Pengganti Sepadan Modric-Rodriguez

Rabu, 04 Maret 2015 - 18:07 WIB
Madrid Tak Punya Pengganti Sepadan Modric-Rodriguez
Madrid Tak Punya Pengganti Sepadan Modric-Rodriguez
A A A
MADRID - Penampilan Real Madrid yang kurang konsisten dalam beberapa pertandingan menjadi sorotan, yang menurut mantan gelandang El Real, Guti penyebabnya adalah Carlo Ancelotti tidak memberi kesempatan kepada pemain muda. Tidak adanya pengganti sepadan buat Luka Modric dan James Rodriguez, menjadi alasan kenapa Madrid terseok-seok.

Semenjak dikalahkan Atletico Madrid dengan skor telak 4-0, Madrid seperti kesulitan menemukan kembali performa terbaik. Meski meraih hasil positif di ajang La Liga dan Liga Champions, tapi hasil imbang 1-1 melawan Villarreal di Santiago Bernabeu menjadi sinyal menurunnya kinerja skuat besutan Ancelotti.

"Absennya Modric dan James menjadi pukulan telak buat klub karena apa yang dilakukan (Asier) Illarramendi dan Lucas Silva tidak sama. Saya percaya ada banyak pilihan dalam skuat muda Madrid yang sesuai dengan profil Modric atau James. Kami seharusnya berpikir lebih kepada pemain muda," ucap Guti dilansir Football-Espana, Rabu (4/3/2015).

Menurut pemain 38 tahun yang pernah menghabiskan 16 tahun berseragam Los Blancos, permainan Madrid sangat monoton dan datar. Bermain bagus saat menghadapi tim kecil, tapi Gabi beranggapan Madrid justru kesulitan bila harus berhadapan dengan beberapa tim besar.

"Madrid tidak bermain cukup bagus saat ini, dan saya ingin mereka lebih menguasai penguasaan bola. Dalam beberapa bulan pertama terakhir, mereka kesulitan menghadapi tim besar. Permainan mereka sangat datar, karena mereka tidak mempunyai pemain yang kreatif," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5586 seconds (0.1#10.140)