Rekor Fantastis Villarreal di Kandang Ancam Skuat Catalan

Rabu, 04 Maret 2015 - 19:18 WIB
Rekor Fantastis Villarreal di Kandang Ancam Skuat Catalan
Rekor Fantastis Villarreal di Kandang Ancam Skuat Catalan
A A A
VILLARREAL - Kekalahan 1-3 dari Barcelona dipertemuan pertama memang membuat langkah Villarreal ke final Copa del Rey sangat berat, namun apapun masih bisa terjadi. Rekor fantastis tim berjuluk The Yellow Submarine yang belum terkalahkan di kandang sejak 24 November, tahun lalu dapat memberikan ancaman buat skuat Catalan.

Di atas keras, Barcelona memang lebih diuntungkan melihat hasil pertemuan pertama dan performa menanjak skuat asuhan Luis Enrique. Namun Villarreal juga bukan tanpa peluang, menahan imbang 1-1 Real Madrid di Santiago Bernabeu menjadi modal positif buat kubu tuan rumah sebelum menjamu Barca.

Dukungan suporter tuan rumah tentu menjadi dorongan semangat buat Villarreal meraih hasil maksimal, apalagi mereka mampu mencuri satu gol di leg pertama. Ditambah rekor fantastis Villarreal saat menggelar laga kandang tentu menjadi poin tersendiri, untuk membuat tamunya tersungkur.

Terakhir kali Villarreal menelan kekalahan di depan publik sendiri pada 23 November lalu, ketika dipaksa takluk oleh Valencia dengan skor 3-1. Setelah itu Villarreal belum pernah terkalahkan di kandang hingga kini, kemenangan terbesar mereka adalah saat melumat Real Sociedad empat gol tanpa balas dalam periode tersebut.

Kokohnya lini bertahan Villarreal didukung penampilan apik penjaga gawang, Asenjo membuka peluang tuan rumah untuk melaju ke partai final. Menghadapi Barca yang bertabur bintang, Villarreal siap membuat sejarah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)