Goran Ljubocevic Mesin Gol Sriwijaya FC

Rabu, 04 Maret 2015 - 19:54 WIB
Goran Ljubocevic Mesin Gol Sriwijaya FC
Goran Ljubocevic Mesin Gol Sriwijaya FC
A A A
PALEMBANG - ‎Striker asing Sriwijaya FC Goran Ljubojevic digadang-gadang sebagai mesin gol saat mengarungi Indonesia Super League (ISL). Bomber asal Kroasia itu memiliki kemampuan lengkap sebagai tukang gedor lawan.

"Sekarang tidak heading saja, seluruh aspek sebagai striker sudah cukup matang. Kami telah berhasil menempa fisiknya dan kekompakan dia bersama tim,"kata Asisten Pelatih Hendri Susilo.

Hendri menjabarkan, sebagai mesin gol tim di awal perekrutan Goran dinilai memang memiliki potensi besar. Tetapi fisik ‎Goran masih lemah dan belum mampu beradaptasi dengan baik bersama anak asuhnya. Pasca molornya kompetisi dijadikan ajang untuk menempah Goran agar mampu maksimal menjadi senjata mematikan bagi lawan di kompetisi nanti.

"Sekarang dia menjadi mesin gol yang cukup menakutkan bagi calon lawan kita di kompetisi ini (ISL),"tegasnya.

Sebelumnya Goran berhasil menunjukkan skill-nya di hadapan publik Palembang di dua laga uji coba kandang. Ketika Sriwijaya FC kontra PS Unsri dan Pers‎iram Raja Ampat dengan mengoleksi lima gol. Setelah bergabung bersama tim melalui session latihan, jajaran pelatih masih ingin mencoba kemampuan striker andalnya tersebut.

"Dia akan kita tes terakhir di dua laga uji coba Sriwijaya FC ke Jawa Timur menghadapi PSBI Blitar pada tanggal 8 Maret. Lalu laga uji coba kedua melawan Persis Solo tanggal 10 Maret,"ucapnya.

Dilanjutkannya, dua tes kemampuan Goran akan diperlihatkan kepada publik Palembang ketika turnamen Piala Gubernur Sumsel dilaksanakan di Palembang. Goran harus menunjukkan naluri membunuhnya sebagai mesin gol Laskar Wong Kito.

"Kita lihat kemampuan dia sesungguhnya di turnamen Piala Gubernur nanti. Karena dia sudah kita persiapkan dengan sangat matang,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)