Magis Legiun Serbia Menangkan PSM Makassar

Rabu, 04 Maret 2015 - 22:21 WIB
Magis Legiun Serbia Menangkan PSM Makassar
Magis Legiun Serbia Menangkan PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Magis legiun Serbia memenangkan PSM Makassar saat melibas Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor tipis 1-0 dalam uji coba di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (4/4) sore. Sebiji gol Juku Eja dipersembahkan legiun asingnya, Nenad Begovic, pada menit ke-18.

Begovic membobol gawang PBFC melalui tendangan mendatar dari luar kotak penalti. Gol tersebut menjadi pembuktian bagi Begovic layak dikontrak Juku Eja. Hasil positif itu sekaligus memperpanjang hasil maksimal Juku Eja selama pramusim Indonesia Super League (ISL) 2015.

(Baca : PSM Makassar Menanti Magis Duo Serbia)

Asisten Pelatih PSM Makassar Hans Peter Schaller memuji penampilan pasukannya. Terutama pemain belakang yang tampil solid dalam menahan gempuran PBFC. "Kami juga sekaligus memperpajang rekor tidak kebobolan dalam beberapa uji coba yang berarti pemain belakang sudah bekerja maksimal," kata Schaller seperti dirilis Liga Indonesia.

Manajer Pusamania Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan, kekalahan timnya akan menjadi bahan evaluasi tim pelatih sebelum terjun di ISL yang akan digulirkan 4 April mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7176 seconds (0.1#10.140)