Barcelona Andalkan Trisula Messi-Suarez-Neymar

Kamis, 05 Maret 2015 - 01:54 WIB
Barcelona Andalkan Trisula Messi-Suarez-Neymar
Barcelona Andalkan Trisula Messi-Suarez-Neymar
A A A
VILLARREAL - Barcelona menurunkan skuat terbaik demi memastikan tiket final Copa del Rey 2014/2015. Dijamu Villarreal di El Madrigal pada leg kedua semifinal, Rabu (4/3/2015) atau Kamis (5/3/2015) pukul 02.00 WIB, Pelatih Luis Enrique memercayakan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr sebagai starter di lini depan.

Enrique paham, kendati dalam posisi unggul 3-1 pada pertemuan pertama di Camp Nou, namun Villarreal dalam kondisi kondusif setelah bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (1/3/2015). Apalagi gol tandang yang diciptakan Si Kapal Selam Kuning, julukan Villarreal, bisa menjadi sebuah keuntungan.

Enrique melakukan sedikit perubahan di lini belakang, dengan menurunkan Martin Montoya sebagai bek kanan menggantikan Dani Alves yang duduk di kursi cadangan. Lalu, bek tengah diperkuat Gerard Pique dan Javier Mascherano. Sedangkan bek kiri, Enrique menurunkan Jordi Alba.

Di lini tengah, Barcelona mengandalkan Rafinha, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta yang menyandang ban kapten. "Kami tidak mau berspekulasi. Itu bisa saja kami lakukan, tapi bukan tujuan. Kami hanya bertekad memenangkan pertandingan, seperti yang biasa kami lakukan," kata Luis Enrique. "Hasil leg pertama bisa membuat permainan berbeda bagi Villarreal. Sebab, cepat atau lambat mereka harus lebih menyerang."

Sementara Villarreal menurunkan duet dinamis Luciano Vietto dan Ikechukwu Uche sebagai ujung tombak, yang disokong lini tengah Jonathan Pereira, Tomas Pina, Manu Trigueros, dan Denis Cheryshev.

Susunan Pemain

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Mario, Musacchio, V.Ruiz, J.Costa; Jonathan, Pina, Trigueros, Cheryshev; Vietto, Uche.
Cadangan: Juan Carlos, Bailly, Dorado, Sergio Marcos, Campbell, Gerard Moreno, Giovani.

Pelatih: Marcelino Garcia Toral

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Montoya, Pique, Mascherano, Alba; Rafinha, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar
Cadangan: Masip, Alves, Mathieu, Adriano, Rakitic, Xavi, Pedro

Pelatih: Luis Enrique
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3380 seconds (0.1#10.140)