Luka Modric Masih Ingin Bela Kroasia, Ambisi Tampil di Piala Eropa 2024

Minggu, 18 Desember 2022 - 18:01 WIB
loading...
Luka Modric Masih Ingin Bela Kroasia, Ambisi Tampil di Piala Eropa 2024
Luka Modric menyatakan masih belum berniat pensiun dari skuad Kroasia selepas Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Lee Smith
A A A
AL RAYYAN - Luka Modric baru saja melakoni Piala Dunia terakhirnya dengan membantu Kroasia merebut tempat ketiga di Qatar. Namun, nampaknya itu bukan laga penutupnya bersama Vatreni.



Kroasia menyabet medali perunggu setelah mengalahkan Maroko 2-1. Pertandingan hiburan itu berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, Sabtu (17/12/2022).

Gol Kroasia dicetak Josko Gvardiol (7) dan Mislav Orsic (42). Sementara Maroko sempat menyamakan kedudukan lewat Achraf Dari (9).

Banyak yang meyakini itu menjadi Piala Dunia terakhir Modric. Gelandang Real Madrid itu tidak menampiknya. Hanya saja, dia mengisyaratkan belum akan pensiun dari skuad Kroasia.

Modricbahkan berharap dapat membela negaranya di Piala Eropa 2024. Namun, tentunya dia masih harus melihat kondisinya hingga beberapa waktu ke depan.

“Mengenai masa depan, saya masih belum tahu apakah bisa bermain hingga Piala Eropa di Jerman. Kami akan melihat keadaan. Saya harus melangkah secara bertahap,” kata Modric.

Pemain berusia 37 tahun itu mengaku masih bisa bermain dalam level yang tinggi. Modric masih dapat membela Kroasia di ajang UEFA Nations League sebelum memutuskan masa depan.



“Saya menikmati masa-masa bermain bersama Kroasia dan merasa senang," jelas Modric, di laman resmi FIFA.

"Saya merasa masih berperforma dalam level tinggi dan ingin melanjutkannya, setidaknya hingga Nations League. Setelah itu, masih ada waktu untuk memikirkan Piala Eropa,” tutupnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9136 seconds (0.1#10.140)