Persis Gagalkan Persiba Menang di Manahan

Kamis, 05 Maret 2015 - 09:49 WIB
Persis Gagalkan Persiba Menang di Manahan
Persis Gagalkan Persiba Menang di Manahan
A A A
SOLO - Ambisi Persis Solo untuk menumbangkan Persiba Bantul di Stadion Manahan, Solo, gagal terpenuhi. Laskar Sambernyawa harus puas dengan hasil imbang 1-1 dalam uji coba, Rabu (4/3). Gol Persis dilesakkan Indra Gunawan di menit ke-33 setelah menerima umpan Ferry Anto dengan memanfaatkan bola muntah tendangan Dedi Cahyono yang gagal diamankan kiper Andi Setiawan.

Pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo menilai, timnya sudah ada peningkatan terutama kerja sama tim. Aris menilai kerja sama Ferry Anto dan Indra Gunawan menunjukkan kekompakan. "Kami masih perlu latihan peningkatan stamina, komunikasi pemain di lini depan, tengah, dan belakang. Kerja sama tim sudah ada peningkatan, terutama duet Ferry dan Indra yang terlihat sudah sedikit nyetel," kata Aris seperti dirilis dari Liga Indonesia.

Laskar Sultan Agung baru bisa membalas gol melalui sepakan Yanuar Ruspuspito pada menit ke-64. Umpan Rian Wahyu dari rusuk kiri gawang Agung Prasetya langsung disambut Yanuar dengan tendangan keras kaki Kanan. Kedudukan imbang membuat pertandingan semakin sengit. Namun skor 1-1 ini bertahan hingga akhir laga.

Sementara pelatih Persiba Bantul, Didik Listyantara menyayangkan banyak peluang timnya yang gagal diselesaikan menjadi gol. "Gol Persis tadi karena kesalahan pemain belakang yang tidak cepat mengantisipasi datangnya bola. Saya juga sedikit menyayangkan beberapa peluang kami yang gagal menjadi gol,"ungkap Didik Listyantara.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)