Suami Main Gila, Istri Adam Johnson Sembunyi

Kamis, 05 Maret 2015 - 11:56 WIB
Suami Main Gila, Istri Adam Johnson Sembunyi
Suami Main Gila, Istri Adam Johnson Sembunyi
A A A
LONDON - Skandal seks yang menerpa bintang timnas Inggris Adam Johnson merupakan ujian terberat bagi sang istri Stacey Flounders, 25 tahun. Sang Istri bahkan sejak kasus ini mencuat bersembunyi dari segala aktivitasnya.
Bahkan Stacey harus menutup tweeternya sejak Johnsonditahan oleh polisi, Senin. Seorang terdekat Stacey sumber mengatakan: "profil Stacey di Twitter telah dibuka kembali namun kasus Adam membuat dia menutup akunnya tersebut," tutur sumber tersebut seperti dilansir Daily.
Sementara itu, Ibu dari Stacey Flounders, yang merupakan istri Johnson yakin, suami anaknya tersebut tidak bersalah.
"Dia 100 persen tidak bersalah dan kami akan mendukungnya. Dia tidak pernah bersalah atas apapun," ujar sang ibu mertua di Mirror.
"Dia dan Stacey pastinya masih bersama dan mesra," lanjut sang ibu mertua terkait Johnson.
Sebelumnya, Johnson diduga melakukan pelecehan seksual kepada bocah 15 tahun di rumahnya di Castle Eden dekat Hartlepool. Senin (2/3) waktu setempat. Johnson kemudian ditangkap polisi dan ditahan di kantor polisi bagian Durham dan akhirnya dibebaskan bersyarat oleh polisi.
"Dia pria yang baik dan belum pernah melakukan sesuatu yang salah. Ini hanya situasi yang buruk," tutup sang ibu.
Johnson memulai karier sepak bola setelah lulus dari akademi sepak bola Middlesbrough dengan turun di turnamen Piala UEFA pada usia 17 tahun.
Ia dipinjamkan ke Leeds United dan Watford sebelum kembali ke Middlesbrough.Pada 2010 ia pindah ke Manchester City dengan nilai transfer £7 juta namun dua tahun kemudian dibeli Sunderland senilai £10 juta.
Di tingkat nasional, Johnson memperkuat Inggris untuk tim di bawah usia 19 dan 21 tahun sedang sebagai pemain senior ia bertanding 12 kali dengan penampilan terakhir pada Agustus 2012 saat mengalahkan Italia dalam laga persahabatan.
Seperti diketahui, pemain sayap Sunderland Adam Johnson dilaporkan terlibat skandal seks dengan bocah di bawah umur. Sempat ditangkap kepolisian setempat, mantan pemain Manchester City ini akhirnya ditangguhkan klubnya. Pelecehan seksual itu diduga dilakukan Johnson di rumahnya di kawasan Castle Eden dekat Hartlepool. Senin (2/3/2015) waktu setempat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6673 seconds (0.1#10.140)