Usai Copa, Iniesta Fokus Dua Kompetisi Lainnya

Kamis, 05 Maret 2015 - 15:42 WIB
Usai Copa, Iniesta Fokus Dua Kompetisi Lainnya
Usai Copa, Iniesta Fokus Dua Kompetisi Lainnya
A A A
VILLARREAL - Usai mengantar Barcelona mencapai partai final Copa del Rey, kini Andres Iniesta menganggap beban timnya sedikit berkurang. Oleh sebab itu, ia meminta agar Blaugrana mulai memfokuskan diri pada dua kompetisi penting lainnya, Liga Spanyol dan Liga Champions.

Pasalnya, Barcelona masih tetap berambisi dapat meraih treble winners musim ini. Itu berarti skuat besutan Luis Enrique juga harus mencapai final di dua kompetisi lainnya. (Baca juga: Tantang Bilbao, Barcelona Wajib Juara)

"Kami sangat senang bisa berada di final Copa. Kini tugas kami sedikit berkurang. Saya rasa sekarang kami bisa fokus pada dua kompetisi lainnya, Liga Spanyol dan Liga Champions. Mencapai final adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. Kami berharap bisa mencapai itu semua,” ujar Iniesta, dilansir Goal.

Barcelona memastikan tempat di final Copa del Rey usai mengalahkan Villarreal 3-1, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB. Skuat Catalan nantinya akan menantang Athletic Bilbao di partai pamungkas yang bakal berlangsung Mei mendatang di Santiago Bernabeu.

Sementara, di Liga Spanyol, Barcelona masih berada di posisi kedua dalam klasemen. Mereka akan melanjutkan perjuangan dengan menjamu Rayo Vallecano, Minggu (8/3/2015). Sedangkan di Liga Champions, Barca akan menantang raksasa Inggris, Manchester City, Kamis (19/3/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1691 seconds (0.1#10.140)