Tiga Pemain Senior Arsenal Siap Angkat Kaki

Kamis, 05 Maret 2015 - 22:19 WIB
Tiga Pemain Senior Arsenal Siap Angkat Kaki
Tiga Pemain Senior Arsenal Siap Angkat Kaki
A A A
LONDON - Dua pemain senior Arsenal: Mikel Arteta dan Mathieu Flamini dikabarkan berada di pintu keluar Emirates Stadium. Ketatnya persaingan dan cedera diduga menjadi latar belakang berkembangnya rumor itu.

Arteta masih harus menepi selama tiga bulan akibat cedera lutut yang dia dapat pada Januari awal tahun ini. Sementara itu, Flamini yang kini berusia 30 tahun sudah mulai jarang dimainkan pelatih Arsene Wenger yang lebih memilih Francis Coquelin.

Dikutip dari Sports Mole, Arteta disebut-sebut bakal kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan mantan pelatihnya di Everton, David Moyes yang kini melatih Real Sociedad. Di sisi lain, The Gunners diisukan bakal menjual Flamini untuk menambah kas keuangan klub.

Selain ketiganya, Abou Diaby juga kencang diisukan bakal dilepas. Maklum, Diaby selama ini lebih akrab dengan meja operasi ketimbang rumput lapangan. Kontrak pemain asal Prancis ini kabarnya tidak akan diperpanjang klub.

Saat ini, Arsenal memang dibilang banjir pemain di lini tengah. Setidaknya ada lima pemain lain yang berposisi sama dengan Arteta, Flamini maupun Diaby. Mereka: Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Mesut Ozil, dan Santi Cazorla.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5587 seconds (0.1#10.140)