Menanti Respon Madrid di San Mames

Jum'at, 06 Maret 2015 - 04:22 WIB
Menanti Respon Madrid di San Mames
Menanti Respon Madrid di San Mames
A A A
BILBAO - Setelah gagal meraih hasil maksimal di depan publik sendiri, saat Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Villarreal di Santiago Bernabeu, patut ditunggu bagaimana respon skuat El Real pada laga Liga Spanyol selanjutnya. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mendesak anak asuhnya untuk tidak lagi terpeleset dalam lawatannya ke kandang Athletic Bilbao di San Mames.

Seperti diketahui hasil imbang yang didapatkan Madrid, membuat selisih mereka dengan Barcelona di posisi kedua semakin menipis dengan hanya selisih dua poin. Artinya hasil imbang atau kekalahan, bakal membuat skuat Catalan punya peluang menyingkirkan Madrid dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

"Tim ini terus berkembang, tapi Liga Spanyol akan diputusakan hingga laga terakhir. Kami harus fokus pada selisih dua poin yang kami punya, meski tidak banyak namun terus memimpin dapat memberi efek besar. Sekarang kami harus terus maju, karen masih ada laga sulit di depan. Kami akan coba memberikan respon positif," terang Don Carlo -sapaan akrab Ancelotti-.

Madrid membutuhkan motivasi lebih, seperti saat mereka mampu meraih kemenangan telak pada pertemuan pertama di awal musim Liga Spanyol. Ketiak itu El Real yang tengah dalam performa terbaiknya sukses mempertahankan performa gemilang dengan meraih kemenangan besar atas Athletic Bilbao lewat skor 5-0.

Cristiano Ronaldo kala itu menjadi bintang dengan mencetak hat-trick, sementara dua gol lainnya diborong oleh Karim Benzema. Namun kini situasinya berbeda, masih tanpa James Rodriguez dan Sergio Ramos. Madrid diharapkan dapat meraih hasil maksimal, apabila tidak ingin posisi mereka di kudeta bulan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)