Salah Buat Fiorentina Taklukkan Juventus

Jum'at, 06 Maret 2015 - 04:43 WIB
Salah Buat Fiorentina Taklukkan Juventus
Salah Buat Fiorentina Taklukkan Juventus
A A A
TURIN - TURIN - Mohamed Salah tampil sebagai bintang saat membawa timnya, Fiorentina menaklukkna Juventus di leg pertama semi final Coppa Italia, Jumat (6/3). Salah memborong gol kemenangan Fiorentina atas Juventus.

Kegemilangan Salah dalam pertandingan ini sudah terlihat saat menit 11. Akselerasinya dari tengah lapangan diakhiri dengan tembakan keras tanp ampun ke gawang Storari. 1-0 untuk Fiorentina.

Keunggulan Fiorentina hanya bertahan 13 menit. Juventus kemudian menciptakan gol penyama kedudukan di menit 24 melalui sundulan Fernando Llorente memanfaatkan umpan Pepe.

Meski saling bertukar serangan, tidak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Fiorentina benar- benar harus berterima kasih kepada Mohammed Salah. Bagaimana tidak, gol keduanya di pertandingan ini berhasil membuat Fiorentina kembali unggul.

Joaquin yang sukses merebut bola di Marchisio memberikan bola kepada Salah. Tanpa ampun, penyeranga sal Maroko ini menghukum lemahnya koordinasi di lini belakang Juventus. 2-1 untuk Fiorentina.

Tersentak oleh gol Fiorentina, Juventus mencoba mengganti strategi. Alvaro Morata dimasukkan menggantikan Llorente. Si Nyonya Tua mendominasi jalannya serangan demi memburu gol kedua.

Namun, Dewi Fortuna memang tengah memihak Fiorentina. Juventus tidak juga menemukan gol penyama kedudukan hingga akhir babak kedua.

Susunan Pemain


Juventus: Sotrari;Caceres, Ogbonna,Bonucci,Marchisio,Vidal, Pepe, Coman,Padoin, Pogba, Llorente.
Fiorentina: Neto; Richards, Rodriguez, Basanta, Alonso, Aquilani, Badeli, Fernandez, Joaquin, Salah, Gomez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5794 seconds (0.1#10.140)