Curhat Sriwijaya FC Ditolak Raksasa ISL

Jum'at, 06 Maret 2015 - 17:22 WIB
Curhat Sriwijaya FC Ditolak Raksasa ISL
Curhat Sriwijaya FC Ditolak Raksasa ISL
A A A
PALEMBANG - Manajer Sriwijaya FC (SFC) Robert Heri curhat ditolak raksasa Indonesia Super League (ISL). Sejumlah tim besar ISL memilih menghindari tawaran Laskar Wong Kito untuk berujicoba menjelang bergulirnya ISL pada 4 April mendatang.

"Sulit sekali mendapatkan lawan kuat, mungkin karena mendekati kompetisi. Tim kuat tidak mau menghadapi SFC, takut taktik dan komposisi mereka terbaca,"kata Robert.

Robert menjelaskan, manajer sengaja membuat turnamen Piala Gubernur Sumsel dengan mengundang delapan tim raksasa ISL. Awalnya Piala Gubernur direncanakan berlangsung pada 4-27 Maret. Tetapi beberapa klub tersebut mundur hingga dibuat konsep tiga juara Trofeo Persija melakukan pertandingan ulang. Namun, juga gagal karena Persija dan Arema Cronus ikut menarik diri.‎ Dan, Persib Bandung yang digadang-gadang akan menggantikan posisi dua raksasa ISL itu pun ikut mundur.

"Semua tidak jadi masalah, kita juga sudah ada program lain untuk persiapan kompetisi. Dengan laga uji coba dan turnamen yang tetap kita gelar tersebut,"ungkapnya.

Piala Gubernur dijelaskan Robert akan berlangsung pada tanggal 15-22 Maret digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Tim-tim yang akan bertanding Sriwijaya FC, Semen Padang, Barito Putra, dan Persebaya.

"Kita sudah mengirimkan surat undangan resmi kepada tiga klub tersebut. Karena mereka memberikan apresiasi baik di turnamen yang kita selenggarakan ini,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6283 seconds (0.1#10.140)