Arsenal Terancam Tanpa Gabriel Tiga Pekan

Jum'at, 06 Maret 2015 - 23:51 WIB
Arsenal Terancam Tanpa Gabriel Tiga Pekan
Arsenal Terancam Tanpa Gabriel Tiga Pekan
A A A
LONDON - Arsenal mendapatkan kabar buruk dalam upaya mempertahankan tiga besar di klasemen sementara Liga Inggris, setelah bek andalan mereka, Gabriel Paulista mengalami cedera hamstring. Akibatnya pemain 24 tahun itu terancam menepi selama dua hingga tiga pekan kedepan.

Dilansir Sportsmole, Jumat (6/3/2015) kehilangan Gabriel tentu menjadi pukulan telak buat skuat besutan Arsene Wenger, yang performanya makin menanjak dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Brazil itu didatangkan Arsenal dari klub asal Liga Spanyol, Villarreal dengan mahar 16 juta pounds pada jendela transfer musim dingin lalu.

Belum lama ini Gabriel menghantar timnya meraih kemenangan 2-1 atas Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjutan Liga Inggris, tengah pekan kemarin. Penampilan Gabriel bahkan sempat mencuri perhatian Arsene Wenger, bahkan pelatih berpaspor asal Prancis itu tidak segan memberikan pujian.

"Secara keseluruahan, penampilannya menjanjikan. Dia terkejut dengan intensitas dan duel fisik dalam kompetisi ini, namun penampilannya sangat memuaskan. Dia sangat fokus dan punya konsentrasi yang baik dan dia juga cepat," puji Wenger.

Cedera yang menimpa Gabriel membuatnya terancam absen pada laga kontra Manchester United dalam perempat final Piala FA, awal pekan kemdatang. Sementara di Liga Inggris, The Gunners saat ini masih nyaman di tiga besar klasemen sementara.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4338 seconds (0.1#10.140)