Ancelotti Dinginkan Rumor Boyong Danilo dari Porto

Sabtu, 07 Maret 2015 - 00:40 WIB
Ancelotti Dinginkan Rumor Boyong Danilo dari Porto
Ancelotti Dinginkan Rumor Boyong Danilo dari Porto
A A A
MADRID - Belakangan Real Madrid santer dikaitkan bakal mendatangkan bek FC Porto, Danilo Luiz, bahkan kabarnya kesepakatan antara kedua belah pihak akhir musim ini rampung. Namun dengan cepat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti coba mendinginkan rumor kedatangan Danilo ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.

"Danilo? Saya menyukainya, tapi kami belum berpikir untuk mendatangkannya. Saya tidak berbicara dengan (Dani) Carvajal ataupun Alvaro (Arbeloa) mengenai Danilo. Meski begitu rumor yang beredar sepanjang musim, saya pikir cukup wajar," jelas pelatih yang biasa disapa Don Carlo itu dilansir Soccerway, Sabtu (7/3/2015).

Sementara itu sebelumnya Danilo pernah mengaku siap menyambut minat Madrid pada akhir musim ini. Spekulasi yang beredar menyebutkan Madrid bakal mendapatkan jasa pemain asal Brazil itu dengan mahar sekira 20 juta euro. Kontrak Danilo sendiri bersama Porto akan habis pada akhir musim depan, sehingga Madrid tidak punya halangan berarti mengamankan jasa bek kanan tersebut.

Sebelumnya Danilo juga diminati rival sekota Madrid yakni Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Penampilan apik Danilo sejak bergabung bersama Porto pada 2011 lalu, membuatnya bergabung ke skuat Brazil di Piala Dunia 2014 lalu. Meski gagal membawa skuat besutan Carlos Dunga keluar sebagai juara, namun Danilo jadi idaman beberapa klub besar Eropa. Kini Madrid menjadi klub terdepan dalam upaya mengamankan jasa Danilo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9021 seconds (0.1#10.140)