Scholes Ingin Latih Oldham

Sabtu, 07 Maret 2015 - 03:09 WIB
Scholes Ingin Latih Oldham
Scholes Ingin Latih Oldham
A A A
MANCHESTER - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan niatannya untuk menjadi pelatih. Scholes mengaku sangat ingin melatih tim League One, Oldham Athletic.

Oldham sendiri saat ini tanpa pelatih setelah pelatih mereka, Lee Johnson memilih melatih Barnsely pada Februari lalu. "Suatu hari saya percaya saya akan melatih Oldham, tim yang dekat dengan hati saya," kata Scholes di tribalfootball.

Scholes menambahkan, dirinya dan sang ayah merupakan pendukung Oldham. Scholes pun menyesalkan kesempatan melatih Oldham, datang di saat yang tidak tepat. Menurut Scholes, saat ini dirinya masih memiliki tanggung jawab yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja, untuk melatih Oldham.

"Ketika saya ingin melatih, saya ingin 100 persen komitmen. Saat ini, saya punya tanggungjawab dan hal-hal lain yang tidak mungkin saya tinggalkan begitu saja," lanjut Scholes.

"Yang paling penting, saya punya keluarga yang masih muda, yang membutuhkan sosok Ayah di sekitarnya," tutup Scholes.

Scholes pensiun dari dunia sepak bola pada Mei 2013. Selepas pensiun, Scholes masih disibukkan dengan hadir di sejumlah stasiun tv sebagai komentator.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4684 seconds (0.1#10.140)