Ancelotti Pesimis Raih Kemenangan di San Mames

Sabtu, 07 Maret 2015 - 04:17 WIB
Ancelotti Pesimis Raih Kemenangan di San Mames
Ancelotti Pesimis Raih Kemenangan di San Mames
A A A
MADRID - Jelang lawatannya ke kandang Athletic Bilbao di San Mames dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (8/3) dini hari WIB, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sepertinya pesimis skuat besutannya mampu meraih hasil maksimal. Membawa modal negatif di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan datang dengan tekanan yang tinggi.

"Kami ingin memulai pertandingan dengan intensitas tinggi, tapi nyatanya tidak selalu berhasil. Athletic mampu memberikan tekanan yang sangat baik, jadi kami perlu menjaga intensitas sejak awal. Kami harus menggebrak sejak awal laga," jelas Ancelotti dilansir Football-Espana, Sabtu (7/3/2015).

Pelatih berpaspor Italia itu menambahkan akan sulit bagi Madrid untuk meraih hasil positif dalam kunjungannya ke San Mames. Meski begitu Ancelotti tetap yakin 100 persen, timnya akan mengakhir musim ini dengan baik, meski apapun masih bisa terjadi. Apalagi selisih poin Madrid dengan Barcelona di tempat kedua hanya terpaut dua poin.

"Bermain di San Mames selalu sulit, jadi kami harus bermain dengan usaha maksimal untuk mendapatkan tiga poin sempurna. Kami tidak bermain cuku cepat dan sulit menciptakan banyak peluang. Kami tidak bisa bermain dengan intensitas maksimal sejauh ini, tetapi sekarang kami harus melakukannya. Ini adalah kunci untuk memenangkan gelar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4983 seconds (0.1#10.140)