Chicharito Wajib Perjuangkan Nasibnya di Madrid

Sabtu, 07 Maret 2015 - 11:15 WIB
Chicharito Wajib Perjuangkan Nasibnya di Madrid
Chicharito Wajib Perjuangkan Nasibnya di Madrid
A A A
MADRID - Javier 'Chicharito' Hernandez tengah mengalami fase sulit di Real Madrid. Sejak didatangkan dengan status pemain pinjaman dari Manchester Unietd, pemain asal Meksiko tersebut dinilai tak memberikan kontribusi sesuai harapan.

Bahkan, klub asal Spanyol tersebut pernah mengeluarkan pernyataanbahwa mereka menyesal sudah mengontrak Chicharito. Namun, meski sudah dipandang sebelah mata, sang pemain masih mendapat dukungan dari mantan pemain timnas Meksiko, Jose Antonio Noriega.

"Saya tidak berpikir kalau Chicharito sudah melakukan kesalahan dengan menyetujui pinjamannya ke Madrid. Mereka adalah tim terbaik di dunia dalam sejarah, mereka adalah klub terkaya di dunia dan mereka adalah juara Eropa. Siapa pun pasti ingin bermain untuk Real Madrid,“ ujar Noregia, dilansir Marca, Sabtu (7/3/2015).

Menurut Noregia, juniornya tersebut tak perlu berkecil hati atas anggapan miring tentang dirinya. Ia
malah meminta agar Chicharito tak menyerah dan terus berjuang untuk masa depannya di Santiago Bernabeu. Baginya, Chicharito bisa memetik pelajaran dari pengalamannya di Madrid walau ia tak selalu menjadi pilihan utama pelatih Los Blancos.

“Yang penting dalam hidup adalah untuk bersenang-senang dan mencari pengalaman. Kalau saya jadi dia, saya akan terus berjuang di sana. Dia harus membuat pelatih kembali menyukai permainannya. Dia adalah seorang profesional yang hebat. Dia harus menunggu sampai akhir musim untuk mempertimbangkan masa depannya.” tutup Noregia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9501 seconds (0.1#10.140)