Kovacic Nikmati Persaingan di Inter Milan

Sabtu, 07 Maret 2015 - 15:06 WIB
Kovacic Nikmati Persaingan di Inter Milan
Kovacic Nikmati Persaingan di Inter Milan
A A A
MILAN - Mateo Kovacic mengaku menikmati persaingan yang ada di Inter Milan. Pemain asal Kroasia itu tengah berjuang untuk terus menjadi pilihan utama sejak pelatih Roberto Mancini kembali ke klub pada November lalu.

Menurut Kovacic, persaingan merupakan hal yang lumrah. Terlebih Inter merupakan klub yang dihuni banyak pemain hebat. "Pemain baru banyak berdatangan jadi sudah wajar jika ada persaingan. Tapi apapun itu bagi saya persaingan yang sehat yang akan membantu tim ini dalam banyak hal. Saya pikir tidak ada tim yang sukses hanya mengandalkan satu pemain, karena yang penting dalam sepak bola adalah keseluruhan tim,” ujar Kovacic dilansir Goal, Sabtu (7/3/2015).

Lebih lanjut, Kovacic mencoba untuk bijaksana menyikapi kritikan yang ditujukan padanya. Ia menilai itu semua sudah menjadi bagian konsekuensi pekerjaannya. “ Saya mencoba untuk tidak berpikir tentang hal itu. Disini (Italia) memang terlalu banyak kritikan, tapi saya memilih untuk tidak terlalu memusingkannya,” tutup Kovacic.

Kovacic belakangan santer dikaitkan dengan klub Inggris, Everton. Kabarnya The Toffees, berencana melayangkan tawaran sebesar Rp 275 miliar untuk memboyong sang pemain merumput di Liga Inggris musim depan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7933 seconds (0.1#10.140)