Pochettino : Ini Karakter Kami Sesungguhnya

Minggu, 08 Maret 2015 - 02:32 WIB
Pochettino : Ini Karakter Kami Sesungguhnya
Pochettino : Ini Karakter Kami Sesungguhnya
A A A
LONDON - Tottenham Hotspurs berhasil kembali ke jalur perburuan tiket Eropa. Tambahan tiga angka saat mengalahkan QPR 2-1 makin menebalkan keyakinan musim depan mereka siap bersaing dengan klub Eropa lainnya. Pelatih, Mauricio Pochettino dengan bangganya mengatakan hasil ini merupakan karakter permainan mereka sesungguhnya.

Spurs wajib berterima kasih pada Harry Kane. Ia menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak dua gol. Hebatnya lagi gol ini dicetak depan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson.
(Baca juga : Kane Bawa Spurs Kembali ke Zona Eropa)

Bahkan berkat gol yang dibuat Kane ini membuka peluangnya untuk masuk dalam skuat timnas. Namun, Pochettino enggan mendiskusikan masalah tersebut.

Ia sepertinya masih larut dalam kegembiraan. "Saya tidak tahu apakah, Hodgson telah memutuskan untuk mengambilnya sekarang atau tidak. Saya hanya melihat kalau pertandingan malam ini sangat luar biasa. Penampilan yang luar biasa. Kami menunjukkan karakter dan saya sangat senang dengan permainan anak asuh saya ini," ucap Pochettino dilansir Soccerway, Minggu (8/3/2015).

Tak habis-habisnya Pochettino memuji penampilan tim besutannya. "Ini penampilan fantastis dalam pertandingan yang sulit. QPR adalah tim yang sangat berani dan dengan cara mereka bermain sangat sulit menghentikan mereka."

Tapi, lanjutnya, kami menunjukkan karakter dan bermain lebih baik dari QPR. "Kami pantas mendapatkan kemenangan ini."

Sepanjang pertandingan awak Lilywhite memang mempertontonkan semangat pantang menyerah. Mereka seolah tak kenal lelah untuk terus bertempur. "Ini benar-benar laga yang sulit. Anda perlu berjuang dalam setiap aksi. Kali ini kami benar-benar menjadi tim yang kuat," pungkas Pochettino.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3168 seconds (0.1#10.140)