Mantan Punggawa Pelita Jaya Buat Persib Gagal Raih Hasil Sempurna

Rabu, 11 Maret 2015 - 18:15 WIB
Mantan Punggawa Pelita Jaya Buat Persib Gagal Raih Hasil Sempurna
Mantan Punggawa Pelita Jaya Buat Persib Gagal Raih Hasil Sempurna
A A A
YANGON - Sejak babak pertama dimulai, Persib yang berstatus sebagai tim tamu langsung terlihat mengendalikan permainan. Tim besutan Djajang Nurjaman ini jelas memiliki niatan untuk bisa mencetak gol cepat guna membuyarkan konsentrasi Ayeyawady United.

Namun publik tuan rumah sempat terdiam di menit 13. Gawang yang dijaga Vanlal Hruala sempat bergetar lewat aksi Vladimir Vujovic. Namun sayangnya wasit menganggap Vujovic sudah terlebih dahulu terjebak offside.

Baca juga: Atep Bawa Persib Unggul di Babak Pertama

Usai time break ang diberikan pengadil lapangan di menit 28, tuan rumah lantas terlihat lebih berani untuk membangun serangan. Namun justru Persib yang akhirnya berhasil memastikan keunggulan lewat gol Atep di menit 45.

Di babak kedua, Persib justru tampak menurunkan tempo permainan. Meski tetap melancarkan serangan, namun pertahanan tim besutan Djajang Nurjaman ini terlihat lebih mudah dibongkar oleh tim tuan rumah.

Petaka pun akhirnya datang di menit 58. Edison Fonseca yang merupakan mantan pemain Pelita Jaya berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauhnya. Alhasil gol tersebut membuat kedua tim harus rela mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5855 seconds (0.1#10.140)