Diisukan Bakal Dipecat, Pellegrini Menggertak Balik

Kamis, 12 Maret 2015 - 15:07 WIB
Diisukan Bakal Dipecat, Pellegrini Menggertak Balik
Diisukan Bakal Dipecat, Pellegrini Menggertak Balik
A A A
MANCHESTER - Manuel Pellegrini tidak tinggal diam menanggapi isu pemecatan dirinya dari kursi pelatih Manchester City. Pria asal Chile ini menggertak balik dengan rumor bakal hengkang ke Napoli.

Masa depan Pellegrini di Etihad Stadium menemui tanda tanya setelah City terancam kehilangan gelar juara Liga Inggris di musim ini. Terlebih, City juga gagal di Liga Champions yang menjadi target utama manajemen sejak menanamkan investasi berlimpah ke tubuh klub.

Seperti diberitakan Sports Mole, Pellegrini pun tidak bergeming menanggapi isu itu. Melalui sang agen,Jesus Martinez, pelatih asal Chile ini mengaku ingin ke Napoli.

"Pellegrini punya darah Italia. Dia juga sedang berlibur di Naples. Dia pencinta bahasa dan budaya. Dia sangat menghargai Italia dan kultur Neapolitan. Anda tidak pernah tahu di sepak bola," kata Martinez.

Pellegrini sendiri tinggal menyisakan satu musim dalam kontraknya bersama City. Pelatih yang pernah menangani Real Madrid ini sudah mempersembahkan satu titel Liga Inggris dan satu titel Piala Liga di musim 2013/14 lalu.

"Pellegrini punya satu tahun kontrak sisa dan dia menghormati itu. Tetapi saya tidak tahu apa yang sedang terlintas di benaknya," tutup Martinez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9987 seconds (0.1#10.140)