Fernandinho Bantah Ribut dengan Kompany

Jum'at, 13 Maret 2015 - 15:05 WIB
Fernandinho Bantah Ribut dengan Kompany
Fernandinho Bantah Ribut dengan Kompany
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, Fernandinho membantah kabar yang perselisihan dirinya dengan kapten tim, Vincent Kompany saat jeda babak pertama ketika City kalah 1-2 dari Liverpool, dua pekan lalu.

Dalam beberapa pekan belakangan, media-media Inggris ramai memberitakan Fernandinho terlibat adu argumen dengan Kompany. Buntut dari adu argumen itu adalah absennya Fernandinho di laga berikutnya melawan Leicester City.

"Saya tidak punya apapun untuk mengatakan sesuatu yang buruk tentang Kompany. Dia pemain yang hebat dan saya menyukainya. Sangat aneh cerita ini berkembang dari hal yang kecil menjadi besar," ujar Fernandinho di Manchester Evening News.

Fernandinho mengakui, dirinya memang terlibat percakapan dengan Kompany. Namun demikian menurutnya, itu tidak berbuntut pada perselisihan.

Dirinya menceritakan, saat itu dia dan Kompany terpaksa mengeraskan suara satu sama lain karena keadaan saat itu berisik. "Saya hanya dapat berasumsi, orang-orang merasa kami berselsih paham karena kami mengeraskan suara kami dan itu situasi yang berbeda dari biasanya," jelas Fernandinho.

Terkait absennya dia di laga melawan Leicester, Fernandinho mengungkapkan, itu terjadi lantaran dia sedang menderita cedera dan bukan karena perselisihan dengan Kompany.

"Saya cedera betis dan merasa tidak begitu baik. Jadi saya sebetulnya tidak berlatih selama sepekan," sambung gelandang asal Brazil ini.

Fernandinho dan Kompany bakal turun bersama pekan ini saat Manchester City bertandang ke markas Burnley, Minggu (15/3) di pekan ke 29 Liga Inggris.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3815 seconds (0.1#10.140)