Kontrak Anyar Tak Lantas Buat Posisi Walcott Aman

Sabtu, 14 Maret 2015 - 16:10 WIB
Kontrak Anyar Tak Lantas Buat Posisi Walcott Aman
Kontrak Anyar Tak Lantas Buat Posisi Walcott Aman
A A A
LONDON - Sodoran perpanjangan kontrak yang ditujukan Arsenal kepada Theo Walcott, dipastikan tidak akan membuat pemain 25 tahun ini bisa dengan mudah menempati posisi reguler di skuat utama. Menurut Arsene Wenger, Walcott harus bisa berjuang dan membuktikan diri terlebih dahulu sebelum bisa terpilih masuk ke skuat utama.

Meski demikian Wenger tidak menampik kalau dirinya berharap agar Walcott bisa terus berada di skuat utamanya dan mau menandatangani perpanjangan kontrak anyarnya. Pasalnya bila hal ini tidak terjadi, maka Arsenal harus merelakan Walcott pergi di pertengahan tahun 2016 mendatang.

''Saya ingin Walcott bertahan di Arsenal dan menjadi pemain reguler di skuat Utama. Tapi ia harus berjuang untuk memastikan posisinya. Karena di klub besar menapun anda berada, maka anda harus berjuang untuk bisa menempati posisi utama,'' jelas Wenger.

Walcott memang bisa dibilang sudah terlalu lama tidak menjadi pilihan utama saat Arsenal berlaga. Pasalnya, cedera lutut yang dialaminya musim lalu, membuat Walcott harus rela menonton pertandingan dari pinggir lapangan hingga 12 bulan lamanya.

''Lihatlah bangku cadangan United saat kami bertandang kesana. Atau anda bisa lihat bangku cadangan Chelsea saat menghadapi PSG, itu adalah bagian dari tugas anda, anda harus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utama,'' tegas Wenger.

Saat ini, Arsenal sedang berusaha keras untuk membujuk Walcott agar mau memperpanjang masa baktinya. Walcott sendiri saat ini menerima bayaran Rp1,7 miliar per pekannya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7604 seconds (0.1#10.140)