Selebrasi Tinju ala Rooney Langsung Dapat Respon

Senin, 16 Maret 2015 - 01:48 WIB
Selebrasi Tinju ala Rooney Langsung Dapat Respon
Selebrasi Tinju ala Rooney Langsung Dapat Respon
A A A
MANCHESTER - Selebrasi gol Wayne Rooney langsung menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta sepak bola, tak terkecuali pendukung setia Manchester United. Pelampiasan amarah yang dilakukan pemain bertubuh gempal itu lantaran dia merasa nyaman mengisi posisi penyerang setelah beberapa bulan terakhir, Louis van Gaal lebih memilih menempatkannya di barisan tengah.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-29, Manchester United berhasil melibas Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0. Ketiga gol itu diciptakan oleh Marouane Fellaini (9'), Michael Carrick (19'), dan Wayne Rooney (34').

Komentar tentang perayaan atau selebrasi tinju Rooney langsung menjadi bahan perbincangan di kalangan jejaring sosial media. Salah satunya adalah Van Gaal. Seusai pertandingan, dia langsung mendapat pertanyaan tentang aksi anak asuhnya tersebut yang terkapar di lapangan.

"Saya tidak ingin menjawab pertanyaan itu, karena itu adalah konyol," kata Van Gaal seperti dikutip Mutvlive, Senin (16/3/2015).

Lain halnya dengan pecinta United. Akun milik @BabaTeei dan Detective Vinnito ‏@vinnie_tytaz misalnya, mereka mengomentari bahwa gaya pemain bernomor punggung 10 itu akan menjadi tren bagi pesepakbola dunia lainnya.

@BabaTeei menulis: "Video klip tinju Rooney bocor pekan ini. Dia mencetak dan menjatuhkan dirinya di lapangan sebagai bentuk perayaan golnya. Tidak ada yang spesial."

Sementara ‏@vinnie_tytaz berkicau di akun media sosial dengan menulis: "Saya yakin dia akan melewati minggu ini dengan baik. Perayaan gol Rooney selalu ada dalam pikiran," tulisnya.

(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)