Antisipasi Kecaman, Ibrahimovic Buru-Buru Minta Maaf

Senin, 16 Maret 2015 - 13:54 WIB
Antisipasi Kecaman, Ibrahimovic Buru-Buru Minta Maaf
Antisipasi Kecaman, Ibrahimovic Buru-Buru Minta Maaf
A A A
PARIS - Prancis tidak layak untuk mendapatkan PSG. Umpatan itu terlontar dari mulut penyerang Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic usai timnya dikalahkan Bordeaux 2-3 di lanjutan Ligue 1 Prancis, Minggu (15/3) kemarin WIB.

Seperti tidak ingin menimbulkan kecaman atau pun salah persepsi, Ibra pun buru-buru mengklarifikasi ucapannya itu.

"Saya ingin mengatakan, perkataan saya tidak ditujukan untuk Prancis atau pun warga Prancis," ujar Ibrahimovic di Daily Mail.

"Saya sedang membicarakan sepak bola dan bukan yang lain. Saya kalah dan saya menerima itu, tetapi saya tidak setuju ketika wasit tidak mematuhi peraturan. Ini bukan yang pertama kalinya terjadi," ucap Ibra.

Umpatan dan makian itu dilontarkan Ibra kepada wasit yang memimpin laga tersebut. Ibra menganggap wasit yang memimpin laga itu tidak membuat keputusan dengan benar. (Baca: Ibrahimovic: Wasit Kurang Ajar dan Prancis Tak Layak untuk PSG)

"Saya sedang berbicara dengan rasa marah dan semua orang tahu di saat seperti itu, Anda bisa mengatakan sesuatu yang tidak Anda maksud. Saya minta maaf kepada mereka yang merasa tersinggung," pungkas penyerang asal Swedia ini.

Kekalahan ini sendiri membuat Le Parisien -julukan PSG- tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen sementara Ligue 1 Prancis, Olympique Lyonnaise dengan poin 58 di saat Ligue 1 telah memasuki pekan ke 29.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7411 seconds (0.1#10.140)