Lippi Menyesal Pernah Latih Timnas Italia

Senin, 16 Maret 2015 - 20:08 WIB
Lippi Menyesal Pernah Latih Timnas Italia
Lippi Menyesal Pernah Latih Timnas Italia
A A A
TURIN - Marcello Lippi tampaknya sudah memberikan isyarat jelas kalau dirinya tidak akan lagi meu melatih klub sepak bola. Namun, dirinya mengaku membuka diri dengan penawaran untuk melatih Tim Nasional.

Meski demikian, Lippi memberikan jawaban yang sedikit mengejutkan. Saat ditanya apakah dirinya bersedia bila ditawarim untuk kembali menukangi Timnas Italia, Lippi bahkan mengatakan kalau ia menyesal pernah menjadi pelatih Italia di musim 2008/2010.

''Saya sudah pernah mengatakannya, sudah cukup dengan klub sepak bola. Jika ada tim nasional yang memiliki ambisi kuat, maka saya akan dengan senang membantu mereka,'' jelas Lippi.

''Tentu bukan Italia. Saya sudah pernah mengambil keputusan yang salah dengan kembali melatih Timnas Italia,'' sambungnya.

Lippi sendiri sudah pernah menukangi 11 klub asal Italia sebelum akhirnya dipercaya untuk menukangi Timnas Italia. Di kesempatan pertamanya di Timnas Italia, Lippi sukses membuat Italia keluar sebagai juara gelaran Piala Dunia di tahun 2006. Namun sayang, saat kembali dipercaya menukangi Italia dalam gelaran Piala Dunia 2010, Lippi justru gagal membawa Italia bersinar dan menjadikan dirinya sebagai bahan olok-olokan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0264 seconds (0.1#10.140)