Deretan Bintang AC Milan Beri Hadiah Spesial untuk Milanisti Indonesia

Selasa, 17 Maret 2015 - 10:57 WIB
Deretan Bintang AC Milan Beri Hadiah Spesial untuk Milanisti Indonesia
Deretan Bintang AC Milan Beri Hadiah Spesial untuk Milanisti Indonesia
A A A
JAKARTA - Milanisti Indonesia mendapat kejutan di hari ulang tahunnya, 16 Maret 2015. Kelompok suporter AC Milan yang kini sudah berusia 12 tahun itu diberi ucapan selamat dari beberapa pemain I Rossoneri.

Nama-nama bintang seperti Riccardo Montolivo, Michael Essien, Stephan El Shaarawy, Mattia Destro, Andrea Poli, dan Cristian Abbiati menyampaikan selamat lewat tulisan di selembar kertas. Tak ketinggalan sang pelatih, Filippo Inzaghi juga memberi kejutan di hari spesial Milanisti Indonesia.

"Buon Compleano Milanisti Indonesia #Kita12Milanisti," demikian tulisan yang tertera di kertas bewarna merah dan putih tersebut.

Oleh Milanisti Indonesia, ucapan selamat dari para idolanya dipamerkan di media sosial Instagram, Twitter dan Facebook. Selain dari para pemain, ucapan selamat juga datang dari beberapa kelompok suporter lain seperti Juventini Indonesia, Inter Club Indonesia, Indo Barca dan Indonesian Manchester United.

Namun sayang, sehari kemudian Milan gagal memberi kemenangan. Menghadapi Fiorentina, Selasa (17/3/2015) dinihari WIB, Milan dipaksa menyerah 1-2.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3059 seconds (0.1#10.140)