Gattuso Ingin Gantikan Inzaghi di Bangku Kepelatihan Milan

Rabu, 18 Maret 2015 - 14:49 WIB
Gattuso Ingin Gantikan Inzaghi di Bangku Kepelatihan Milan
Gattuso Ingin Gantikan Inzaghi di Bangku Kepelatihan Milan
A A A
MILAN - Setelah Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi, kini giliran Gennaro Gattuso yang mengaku berhasrat untuk duduk di bangku kepelatihan AC Milan. Meski telah meninggalkan Milan sejak tahun 2012 silam, namun Gattuso mengaku hingga kini masih menyimpan AC Milan di dalam hatinya.

''Saya meninggalkan Milan karena waktu bagi saya untuk pergi telah tiba. Tapi Milan tetap di hati saya,'' jelas Gattuso seperti dilansir football italia.

''Saya bermain untuk Milan selama 14 tahun dan saya merasa seperti presiden sekaligus pelatih. Saya harap suatu hari saya mendapatkan posisi itu, tapi saya harus menempuh jalan yang panjang untuk itu,'' sambungnya.

Namun Gattuso menganggap kalau masa suram yang kini datang sangat wajar dialami oleh AC Milan. Setelah lebih dari setengah abad keluarga Berlusconi bejuang memberikan kejayaan bagi Milan, Gattuso meganggap inilah waktunya bagi Milan untuk bisa benar-benar memanfaatkan apa yang mereka punya.

''Milan harus kembali memanfaatkan apa yang mereka miliki. Keluarga Berlusconi telah berkorban banyak selama 25 tahun terakhir dan berhasil memenangkan banyak trofi. Rasanya wajar kalau masa suram datang,'' tukasnya.

Gattuso sendiri sebelumnya sempat dipercaya untuk menukangi Palermo di tahun 2013 silam. Setelahnya, Gattuso diberi kepercayaan untuk melatih klub divisi satu asal Yunani, OFI Crete.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4617 seconds (0.1#10.140)