PBR Bubar, Pemain Asing Terancam Terlantar

Sabtu, 21 Maret 2015 - 18:02 WIB
PBR Bubar, Pemain Asing Terancam Terlantar
PBR Bubar, Pemain Asing Terancam Terlantar
A A A
BANDUNG - Krisis keuangan yang melanda Pelita Bandung Raya (PBR) ternyata berimbas kepada pemain asing. Setidaknya keberadaan mereka di klub asal Bandung itu terlantar setelah beberapa fasilitas mulai ditarik.

Tiga pemain asing PBR seperti Dennis Romanovs, Boban Nikolic dan Ilija Spasojevic diberikan waktu sekitar tujuh hari ke depan untuk segera meninggalkan apartemen yang selama ini ditempatinya. Namun kabar tersebut dibantah striker anyar PBR, Spasojevic.

Ia berdalih kalau dirinya masih aman mengingat apartemen yang ditempatinya sudah dikontrak selama satu tahun. "Tapi saya tidak tahu kalau nasib Boban dan Dennis," ungkap Spaso saat dihubungi melalui telepon selularnya, Sabtu (21/2015).

Terkait mengenai gaji, Spaso masih enggan membeberkannya. Namun striker berkebangsaan Montenegro ini menegaskan dalam waktu dua hingga tiga hari ke depan, dirinya akan segera menentukan nasibnya. Apakah masih berada di PBR atau tidak. (Baca juga : Pemain Belum Gajian, Dejan Sangsi PBR Tampil di Bali)

"Kita tunggu dua sampai tiga hari lagi. Saya akan katakan semuanya. Karena dua atau tiga hari lagi kita ada pertemuan besar bersama seluruh manajemen PBR. Kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Sampai saat ini PBR masih berkutat dengan krisis finansial. Karena permasalahan krisis finansial itu, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) selaku perusahaan yang menaungi PBR, Marco Gracia Paulo pun terpaksa menanggalkan jabatannya. Setelah pengunduran Marco. (Baca juga : RESMI: Direktur PBR Mundur!)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5147 seconds (0.1#10.140)